top of page
  • Writer's picturePOV Media

Hadiri AMA 2020, Wajah The Weeknd Dibalut Perban Karena Dipenuhi Luka?


POV Media – The Weeknd tampil dan menerima penghargaan dari AMAs 2020 dengan kondisi wajah dipenuhi perban pada Senin (23/11/2020).


Diajang AMA 2020 kali ini, The Weeknd berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori ‘Favorite Soul/R&B Album’ dengan lagu After Hours dan tampil dengan membawa kan lagu Save Your Tears dan In YouR Eyes. Namun penampilan ia kali ini turut menarik perhatian publik, lantaran ia tampil dengan balutan perban diwajahnya yang terlihat seperti terluka.


Tidak perlu khawatir karena The Weeknd tidak benar-benar terluka. Penampilan ia kali ini hanya sebagai bagian dari penampilannya untuk mempromosikan album barunya, yang bertajuk After Hours dan film pendek yang ia buat untuk “Blinding Lights” dan “After Hours”. Hal semacam ini juga pernah ia lakukan saat tampil di MTV VMA tahun ini.


Wajah yang dipenuhi luka ini, sama seperti video klip nya yang berjudul Blinding Lights dimana ia memakai riasan wajah bloody face dan untuk penampilan Saturday Night Live. Dalam promosi seperti ini, The Weeknd ingin mengingatkan orang banyak untuk tidak mengemudi dalam keadaan mabuk yang dapat menyebabkan kecelakaan.


Berbagai macam komentar dari warga Twitter atas penampilan The Weeknd kali ini, salah satunya Philip Lewis yang mengatakan “saya ingin seseorang yang berkomitmen kepada saya seperti The Weeknd yang berkomitmen pada karakter ini”


Dalam ajang perhargaan AMAs 2020, banyak musisi yang membawa pulang trofi AMA 2020 dengan berbagai macam kategori, seperti BTS yang masih mempertahankan gelarnya selama 3 tahun sebagai Favorite Social Artist dan Favorite Duo/Group – Pop/Rock dalam 2 tahun berturut. Dan Taylor Swift dengan memenangkan 3 trofi dalam nominasi Artist of The Year, Favorite Music Video, dan Favorite Female Artist – Pop/Rock.

12 views0 comments
bottom of page