top of page
  • Writer's pictureDiki Kurniawan

KHABIB MENOLAK 1,4 TRILIUN

Updated: Nov 19, 2020



POVMEDIA.wix- Khabib Nurmagomedov mempunyai keputusan yang bulat untuk pensiun dari dunia UFC. Setelah ia bertarung dengan Justin Gaethje di UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi pada Minggu (25/10) kemarin. Dengan jurus triangle chokenya, Justin Gaethje dibuat meneyerah olehnya di ronde kedua.


Kepulangan sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov pada Juli lalu membuatnya tak bisa kembali ke arena tanpa dampingan sang ayah di sudut ring. Selain itu Khabib telah berjanji pada ibunda, Patimat Nurmagomedova bahwa laga melawan Justin Gaethje menjadi akhir dalam kariernya.

Kabar pensiun Khabib Nurmagomedov menjadi pembahasan selama beberapa hari terakhir. Khabib pernah ditawari untuk bertinju menghadapi Floyd Mayweather Jr. Tepatnya, setelah Floyd Mayweather Jr sukses menaklukkan petarung UFC lainnya, Conor McGregor.


Khabib pernah ditawari untuk bertinju menghadapi Floyd Mayweather Jr. Tepatnya, setelah


Floyd Mayweather Jr sukses menaklukkan petarung UFC lainnya, Conor McGregor. Dan dibayar USD 100 juta atau 1,4 triliun. "Mereka siap membayar Khabib menghadapi Floyd Mayweather Jr seharga USD 100 juta. Saya sudah dihubungi dan bertemu oleh mereka (promotor-red)," kata Ali dikutip sport.detik.com/.


Sebenarnya Khabib memilih fokus berkarir di UFC untuk mengejar gelar juara, bukan untuk uangnya. "Floyd Mayweather Jr adalah salah satu petinju terbaik sepanjang masa. Ada yang akan membayar saya USD 100 juta kalau saya bertinju dengannya, itu gila," kata Khabib di tahun 2019 lalu. "Saya petarung UFC, maka biarkan saya fokus di UFC. Saya di sini untuk gelar juara, bukan untuk uang," tegasnya dikutip sport.detik.com/.


5 views0 comments
bottom of page