top of page
  • Writer's picturePOV Media

Kini YouTuber Reza Arap Jadi Barista di Starbucks Menyusul Awkarin


POVMedia - Kerap dikenal sebagai YouTuber terhits seAsia hingga Mancanegara kini Reza Arap Oktavian menjadi salah satu karyawan barista di sebuah cafe Starbucks.


Pria kelahiran 15 Oktober 1987 kini mencari pengalaman kerja di dunia food and beverage, yang sebelumnya Selebgram bernama Awkarin telah dulu terjun dan menghebohkan publik dengan bekerja menjadi barista di KFC Naughty by Nature.


Momen saat menjadi Barista dibagikan melalui akun instagram milik pribadinya @ybrap dengan menggunakan kemeja hitam lengan panjang tidak lupa menggunakan apron khas Starbucks dengan name tag berinisal “YB”.


Meski menggunakan masker pelanggan mengenali sosok reza arap saat menjadi barista, Tidak sedikit pengunjung memfoto atau memvideokan lalu membagikannya ke sosial media.


Keinginan Reza Arap untuk bisa bekerja sebagai barista memang sudah cukup lama, hal ini semata-mata bukan untuk endorsment atau membuat konten-konten milik pribadinya.


Pada 2019 melalui akun twitter milik pribadinya Reza Arap megatakan "Di sini ada yang keluarga, sodara, relasi yang kerja di KFC sama starbucks gak? Gua dari dulu pengen banget


cobain kerja di dua tempat itu tapi belum kesampaian. Mau cobain sehari aja, gak usah dibayar," tulisnya (19/04/19). Hingga hal tersebut tercapai pada tahun 2020.


Foto milik akun instagram @ybrap


11 views0 comments
bottom of page