top of page
  • Writer's pictureHambali Ivan

Absennya Marquez Membuat MotoGP Lebih Bergairah


gambar : Okezone Sports


POVMedia.wix - Semejak kecelakaan di seri pembuka MotoGP Spanyol di Jerez, Marc Marquez mengalami keretakan pada lengan kanannya yang membuat pembalap Honda tersebut harus absen panjang, yang membuka peluang kepada pembalap lain untuk menjadi juara.

Akibat dari kecelakaan tersebut pembalap yang di sebut dengan sebutan The Baby Alien tersebut mengalami cedera yang dimana membuat Marc Marquez harus menjalani masa pemulihan yang cukup lama untuk kembali mendapatkan kondisi tubuh yang baik.

Alberto mengatakan, cedera patah tulang lengan atas yang diderita Marc Marqueza ternyata tidak bisa sembuh secepat perkiraannya."Penyembuhannya membutuhkan waktu yang lebih lama," ucap Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, dikutip dari Tuttomotoriweb.com.

“MotoGP merupakan kejuaraan yang sangat terbuka. Situasi selalu berubah-ubah, meski sejumlah hal seperti ban juga menjadi salah satu faktor paling berpengaruh. Namun tak adanya Marc Marquez membuat balapan terasa menyenangkan dan semua orang jadi bersemangat,” ujar Valentino Rossi, dikutip dari GP One.

Absennya pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut membuat persaingan dalam perebutan gelar juara MotoGP 2020 menjadi terbuka untuk semua rider. Apa lagi setelah kita melihat fakta di lapangan bahwa Marquez selalu menjadi juara dalam empat musim terakhir.Semua pembalap seolah olah mendapat suntikan rasa percaya diri.

6 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page