top of page
  • Writer's pictureDiki Kurniawan

Terungkap, Joe Biden Suka Moge


Setelah selesai masa pemilu, Joe Biden dinobatkan sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46. Sebagai orang dengan kekayaan dan kekuasaan, tentu selalu menarik untuk dilihat seleranya di dunia otomotif, apalagi sepeda motor. Ternyata Joe Biden menyukai moge. Ya, Biden dalam beberapa kesempatan tampak duduk diatas sepeda motor. Salah satunya di tahun 2015, dalam momen Memorial Ride 11 September.


Ia tampak menikmati perjalanan itu sebab sebelumnya tidak diperbolehkan mengendarai sebuah Harley-Davidson oleh secret service kala menjabat sebagai Wakil Presiden di masa Presiden Barrack Obama. Sebenarnya kesukaan Biden pada moge berasal dari sang ayah, Joseph R. Biden Sr. Selain itu Biden juga menyukai moge buatan Jepang yaitu Suzuki.


Kesukaannya pada motor juga ada pada janji politiknya. Pada awal tahun 2020, Ia sempat melakukan kampanye di Museum Sepeda Motor Nasional. Dipikirannya terlintas dengan dunia otomotif. Mungkin dia akan berhubungan lebih baik dengan Harley-Davidson daripada hubungan Trump dengan Harley-Davidson.


Cr: oto.detik.com

9 views0 comments
bottom of page