top of page
  • Writer's pictureSandi Candra Niko

Bittersweet by Najla Dipasangi Garis Polisi!

Updated: Nov 19, 2020


Pict by instagram @lambe_turah

 

Jakarta – Kafe kekinian yang digandrungi anak muda perkotaan bittersweet by Najla, Jum’at (30/10/20) lalu mendadak menghebohkan jagat media sosial Twitter dan Instagram. Toko yang menjual aneka dessert sekaligus menjadi kafe ini terlihat tengah dipasangi garis polisi


Kabar tentang penyegelan yang tiba-tiba ini membuat banyak netizen berpsekulasi tentang apa penyebabnya. Ada beberapa asumsi yang cukup berkembang. Mulai dari tokonya Kak Ala (sebutan untuk Najla, pemilik toko) yang tertipu orderan senilai 10 juta Rupiah lalu disegel guna penyelidikan lebih lanjut. Disegel karena mengundang kerumunan dengan melanggar PSBB yang diberlakukan di DKI Jakarta, hingga kabar miring terkait dengan kemungkinan bahwa mereka hanya sekadar melakukan kegiatan strategi marketing guna menarik perhatian pelanggan dengan melihat dari garis polisi yang nampak berbeda dari biasanya.


Dikutip dari postingan Instagram @lambe_turah tertanggal 30/10 yang mempertanyakan hal tersebut. Berikut beberapa tanggapan dari netizen, seperti terlihat dari @subakti.gt “terlalu ramai mungkin protokol kesehatan jd alesan d segel sementara”. Komentar lain juga terlihat dari akun @ikaaciki “dari yg aku baca di tiktok,katanya kena tipu ampe 10 jt”.

Sampai berita ini diangkat, belum ada klarifikasi dari pihak terkait.


bottom of page