top of page
  • Writer's pictureNovita Ariani

BTS Viral Dikalangan Anak-anak TK, Kini Memberi Harapan Di Tengah Pandemi Melalui “Dream Challenge"


POV Media- Kim Tae-Hyung atau biasa kita kenal dengan “V” BTS mengusulkan kepada individu untuk menuliskan atau pun menggambarkan keinginan dan rencana mereka setelah pandemi ini berakhir. Dari ide tersebut, kemudian “Dream Challenge” dari V BTS populer dikalangan anak-anak TK.


Dalam kesempatan The KBS News 9 pada Kamis 10/09/2020, member BTS diberi pertanyaan oleh penggemar mereka tentang challenge apa yang bisa dilakukan oleh seluruh dunia dimasa pandemi saat ini. Lantas, V BTS mengusulkan untuk menuliskan atau secara artistik mengungkapkan aspirasi dan rencana mereka setelah pandemi berakhir.


V mengungkapkan “Ini hanya pemikiran pribadi, tapi kita tidak dapat melakukan apa yang kita lakukan dulu karena virus. Jadi, bayangkan pandemi telah sepenuhnya berakhir, apa hal pertama yang akan kau lakukan, kemudian? Pikirkan hal pertama yang ingin kau lakukan pertama kali, dan tulis itu, mereka juga bisa menggambarnya atau menemukan cara untuk mengekspresikannya. Ini adalah Dream Challenge


Melalui Dream Challenge ini banyak anak-anak TK mulai menggambar mimpi dan harapan mereka, dan menceritakan berbagai rencananya jika pandemi sudah berakhir. Tantangan ini memberikan impian dan lebih banyak harapan bagi anak-anak untuk dinantikan. Terlepas dari batasan yang ada, tantangan dari V memberikan kenyamanan luar biasa di tengah masa-masa sulit seperti saat ini.


Tagar Dream Challenge sempat mengisi trending Worldwide nomor 4 pada waktu yang sama setelah V mengusulkan tantangan tersebut.


V BTS Interview KBS News 9 (Foto : GRAY)

33 views0 comments
bottom of page