top of page
  • Writer's pictureAzzahra Yahya

Gembira Menangkan Nominasi, Joey King Ajak Trofinya Makan Sereal Bersama!


POVMedia - People Choice Award 2020 (PCA 2020) telah berhasil menggelar acaranya yang dilangsungkan di Santa Monica, California (15/11/2020). Dipandu oleh Demi Lovato, beragam pemenang nominasi telah diumumkan berdasarkan hasil dari voting online para penggemar. Dalam PCA tahun ini, terdapat 44 kategori perebutan awards. Mulai dari film, talk show, soundtrack musik, hingga beauty influencer.


Salah satu pemenang dalam PCA 2020 kemarin ialah Joey King. Aktris berusia 21 tahun ini berhasil membawa trofi atas kemenangannya dalam kategori “The Comedy Movie Star of 2020”. Joey berhasil mengalahkan ketujuh nominator lainnya yaitu Keanu Reeves, Salma Hayek, Will Ferrell, Pete Davidson, Issa Rae, David Spade, dan Noah Centineo.


Tak berhenti disana, bukan hanya Joey King secara pribadi yang mendapatkan trofi penghargaan dalam PCA 2020 kali ini. Namun film yang dibintanginya, The Kissing Booth pun ikut memenangkan kategori “The Comedy Movie of 2020” mengalahkan “To All The Boys : P.S I Still Love You”.


Mengekspresikan kegembiraannya akan hal ini, Joey mengunggah foto dirinya menggunakan gaun merah cantik sambil memegang trofi PCA 2020 dalam akun instagramnya (17/11/2020). Pada captionnya, Joey mengungkapkan rasa terimakasih serta perasaan bahagia dirinya, sampai-sampai mengimajinasikan diri memakan sereal bersama trofi kemenangannya. Serta tak lupa menginformasikan jadwal tayang TheKissing Booth 3 yang akan hadir pada musim panas tahun depan.


“HOLY CANNOLI!!!!!! Saya terlalu bersemangat tadi malam untuk memposting, tetapi saya tidak percaya bahwa saya memenangkan People’s Choice Comedy Movie Star dan bahwa @thekissingboothnetflix memenangkan Choice Comedy Movie!! Terimakasih banyak kepada semua orang yang telah memilih. Hati kecilku benar-benar meluap dengan suka cita. Sekarang saya sedang memakan sereal bersama piala trofi saya (JK saya berbohong, mereka masih harus mengirimkannya lewat pos, jadi saya makan sereal dengan angel dan membuatnya duduk seperti sebuah penghargaan) Saya sangat mencintai kalian semua. Saya benar-benar tidak dapat berhenti tersenyum. Kissing Booth 3 (akan tayang) summer 2021 sayang!!!!”


Credit Foto : herworld.co.id

76 views0 comments
bottom of page